Royal Ambarrukmo Yogyakarta  Raih Penghargaan Leading CHSE Hotel di Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada tanggal 27 Mei 2021, mendapatkan penghargaan sebagai Leading CHSE Hotel di Yogyakarta oleh Joglosemar Tourism Awards di bawah ITTA Foundation.
Hal ini semakin memperkuat Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel yang sangat serius dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan sehingga dapat terus menjadi salah satu pilihan akomodasi yang terpercaya di Yogyakarta, baik untuk tujuan bisnis, MICE maupun berwisata bersama keluarga. CHSE sendiri merupakan sebuah singkatan dari Clean, Healthy, Safety, Environmental Sustainability yang saat ini menjadi standard utama dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi hotel dan restaurant dalam adaptasi kebiasaan baru.
Dimana Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah lolos audit dan memperoleh sertifikat CHSE sehingga standard protokol kesehatan inilah yang saat ini benar-benar menjadi keutamaan dan dilaksanakan terus-menerus di Royal Ambarrukmo Yogyakarta untuk dapat membawa kembali kepercayaan masyarakat selain fasilitas dan produk dengan standard terbaik yang diberikan.
Kategori penghargaan ini merupakan salah satu kategori baru yang dikeluarkan oleh ITTA Foundation, yang memulai penilaian di wilayah Yogyakarta, Solo, dan Semarang (Joglosemar) untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat di masa-masa seperti saat ini, dimana tidak ada yang dapat memprediksi kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir. Oleh sebab itu yang dapat dilakukan sebagai bagian dari kehidupan pariwisata Yogyakarta, adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan yang merupakan kebiasaan baru yang saat ini betul-betul telah menjadi prioritas dalam aktivitas keseharian masyarakat.

BERITA REKOMENDASI