Sabrina Beauty Care Hadirkan Bertrand Antolin

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Aktor ibukota, Bertrand Antolin bakal hadir menutup pameran klinik kecantikan yang digelar Sabrina Beauty Care dan Ali Tatto Sulam di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (28/10/2018) besok. Artis yang pernah tenar dengan film ‘Ganteng-ganteng Srigala’ ini akan berbagi tips perawatan tubuh khususnya bagi kaum pria supaya tampil elegan di hadapan umum.

Pemilik Sabrina Beauty Care dan Ali Tatto Sulam Cabang Yogyakarta, dr Hj Gadis Frinawati MPH mengatakan saat ini kecantikan tak hanya milik perempuan saja, namun juga kaum Adam. Menurutnya sudah bukan hal tabu lagi kini bagi seorang pria masuk ke klinik kecantikan dan melakukan perawatan wajah maupun tubuh.

“Banyak pria yang melakukan treatment, apalagi bagi mereka yang bekerja dengan orang banyak. Skill maupun kepandaian belum cukup jika tanpa ditunjang penampilan yang bagus. Itu sebabnya menjaga penampilan sangat penting bagi seorang pria,” kata dr Gadis disela melakukan perawatan di stan klinik Sabrina Beauty Care dan Ali Tatto Sulam Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018).

Dikatakannya ada beberapa perawatan yang cocok bagi para apria, salah satunya yakni Intense Pulse Light (IPL). Perawatan dengan metode ini mampu menghilangkan rambut di wajah, membersihkan bercak hitam dan membersihkan muka supaya terlihat lebih cerah.

Dengan menggunakan alat terbaru keluaran Jerman, treatment ini akan menghadirkan sensasi yang nyaman bagi tanpa menimbulkan rasa sakit. Hasil yang dicapai juga akan lebih maksimal dan terjamin kesehatannya karena telah lolos standar kesehatan dan tindakan dilakukan langsung oleh seorang dokter.

Dokter cantik lulusan Fakultan Kedokteran UGM ini menyampaikan, pameran yang dilakukan Sabrina Beauty Care dan Ali Tatto Sulam telah berlangsung sejak Minggu (21/10/2018) hingga Minggu (28/10/2018) besok. Pameran yang diisi dengan memberikan treatment langsung kepada para pengunjung ini bertujuan untuk memasyarakatkan perawatan wajah, khususnya bagi kaum pria.

Dalam penutupan besok, Sabrina Beauty Care dan Ali Tatto Sulam juga akan bagi-bagi voucher potongan harga hingga 30 persen bagi siapapun yang akan melakukan perawatan. Dengan menghadirkan bintang tamu Bertrand Antolin, selain berbagi tips tentang perawatan tubuh ala selebriti para pengunung juga berkesempatan untuk selfie di booth yang telah disediakan. (Van)

BERITA REKOMENDASI