Sadis! Melahirkan di Kamar Kost, Mahasiswi Ini Simpan Bayinya di Lemari

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Peristiwa memilukan sekaligus memprihatinkan kembali terjadi di kamar kost kawasan Jalan Acasia Condongcatur Depok Sleman. Betapa tidak, IUJ salah satu mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta nekat menggugurkan kandungan yang berusia 7 bulan, sendirian di dalam kamar. 

Kejadian tersebut diungkap pihak kepolisian resort Sleman Rabu (13/9/2017) kemarin saat penjaga kost dan para tetangga merasa curiga setelah mendengar rintihan Is saat hari kejadian berlangsung yakni 5 September lalu. 

Wakapolres Sleman Kompol Heru Muslimin mengungkap kejadian tersebut diketahui setelah para tetangga kamar mendengar suara rintihan IUJ. Karena merasa curiga lantas tetangga kamar melapor pada penjaga kost yang kemudian menanyakan kejadian yang sebenarnya. 

"Diketuk tiga kali baru dibukakan dan ada darah di paha yang menurut IUJ adalah darah menstruasi. Penjaga kost curiga dan memanggil pemilik kost hingga kemudian ditanya, hingga yang bersangkutan mengakui perbuatannya. IUJ mengeluarkan bungkusan dari dalam lemari dan disodorkan yang ternyata berisi orok bayi," terangnya. 

IUJ mengaku bayi yang baru saja dilahirkan tersebut adalah hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. Karena malu terlebih baru dua bulan berkuliah di Yogyakarta, maka IUJ berinisiatif menggugurkan kandungan dengan meminum obat penggugur kandungan. 

"Proses lahiran dilakukan sendiri tanpa bantuan karena pengaruh obat pemacu yang dibeli secara online seharga Rp 2,6 juta. Ada tindak pidana di sini yakni kekerasan terhadap anak maka yang bersangkutan tetap kami proses secara hukum," sambung Wakapolres. 

Kini mahasiswi baru tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut di mata hukum. Ancaman pidana penjara pun menanti pemudi yang sebenarnya punya masa depan ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI