Safety Riding Rally Perebutkan Piala Bergilir Kapolda DIY

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Penyelenggaraan event otomotif Ditlantas Polda DIY-Protect Sport-Altamira Sport Safety Driving Rally 2016

, yang startnya akan dilangsungkan di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Jalan Jambon, Sleman, Minggu (11/9) bobotnya semakin tinggi, karena akan memperebutkan trofi tetap dan Piala Bergilir Kapolda DIY untuk kategori juara umum.

"Dalam pelaksanaannya nanti, event ini akan menitikberatkan pada rally ketepatan waktu dan tertib berlalu lintas. Begitu pula dalam Kejuaraan ini panitia akan membagi peserta dalam kategori seeded, dan pemula agar persaingan memperebutkan juara umum lebih terbuka. Sedangkan  untuk peserta pemula akan diberikan sistem handycap," papar Fransisca Icha selaku sekretaris yang didampingi bendahara Emilia Ditha SW kepada KR

, Selasa (6/9).

Sementara itu pimpinan lomba Stevie SW menambahkan, kejuaraan rally yang didukung Kedaulatan Rakyat (KR) Group, Padma Variasi, Pamella Swalayan, Kethek Ogleng Coffee, Cahaya Mobil dan Sindu Kusuma Edupark (SKE) diharapkan menjadi tolok ukur perkembangan olahraga wisata bermobil.

Lebih lanjut Emilia Ditha SW mengatakan, kegiatan  Safety Driving Rally ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan Hari Lalulintas, ulangtahun Polda DIY dan HUT ke-71 KR. Melombakan 6 kategori kejuaraan, memperebutkan 40 trofi dan uang pembinaan juataan rupiah.
Sedangkan pada malam penobatan juara akan dimeriahkan Grup Band Polwan Polres Sleman. Pendaftaran peserta dibuka di Cimoll Resto Jalan Ipda Tut Harsono 38 Timoho, Yogyakarta hingga 9 September 2016 dengan biaya normal Rp 250.000,-. Fasilitas peserta (driver dan navigator) 2 buah kaos,makan siang, snack dan asuransi. (Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI