Sahabat Ganjar Silaturahmi ke Kediaman Gus Muwafiq, Ada Apa?

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sahabat Ganjar menyambangi Acara Silaturahim ASPARAGUS (Aspirasi Lora dan Gus) Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY di Ndalem Joglo Gus Muwafiq, Mlati, Sleman, Senin (8/11/2021) kemarin. Relawan pendukung Ganjar Pranowo itu ikut dalam silaturahmi sekaligus memperkenalkan program agendanya.

Silaturahmi digelar dalam suasana yang penuh keakraban dihadiri Gus Muwafiq selaku tuan rumah, Gus Yasin Wagub Jawa Tengah, Gus Khayat Banjarnegara, Gus Wahab cucu Pendiri NU, KH Mas Ruri dan ratusan Gus lainnya.Jaka Saptana, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar mengaku sangat bangga diundang ke acara Asparagus.

“Kami mengucapkan terima kasih diundang di acara Silaturahmi Asparagus yang dihadiri para Gus dari Jabar, Jateng, Jatim, DIY dan Bali. Harapan kami dengan komunikasi yang baik antara Sahabat Ganjar dengan para Gus yang tergabung dengan Asparagus di seluruh Indonesia, akan mendapat support yang maksimal dalam setiap kegiatan kami,” ungkapnya melalui siaran tertulis, Selasa (9/11/2021).

Dalam pertemuan, Gus Muwafiq selaku tuan rumah menyampaikan acara tersebut diadakan setelah melihat situasi bangsa dan negara saat ini. Ia menilai negara membutuhkan masukan dari kalangan santri, kyai dan para gus terutama dalam situasi menjelang perhelatan Muktamar ke-34 NU yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Desember 2021.

“Jadi ini situasi bangsa dan negara, situasi yang memang harus dibicarakan terkait problem-problem kekinian. Nah yang lebih mendesak dan lebih krusial adalah situasi dimana santri, kyai  dan para gus sudah mempersiapkan perhelatan besar namanya Muktamar NU,” ungkap Gus Muwafiq.

BERITA REKOMENDASI