Salah Satu Korban Meninggal Puteri Dosen UGM

SLEMAN (KRjogja.com) – Satu diantara dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tunggal rombongan mahasiswa Pascasarjana Psikologi UGM di Pasuruan Sabtu (5/11/2016) kemarin yakni Rizka Fitri Nugraheni (24) merupakan puteri salah satu dosen UGM. Kepastian tersebut diterima wartawan usai keluarnya berita rencana pemakaman yang dikeluarkan oleh Bagian Humas dan Protokoler UGM Minggu (6/11/2016).

"Rencana pemakaman Rizka Fitri Nugraheni bin Lukito Edi Nugroho lahir 5 April 1992 wafat 5 November 2016. Jenazah akan dimakamkan di makam Pikgondang Sawitsari pukul 13.00 WIB. Berangkat dari rumah duka di Perumahan Sawitsari F11 Condongcatur Depok Sleman," begitulah yang disampaikan oleh tim Humas Protokoler UGM pada wartawan.

Baca: Kecelakaan, 2 mahasiswi UGM meninggal dunia

Almarhumah Rizka adalah puteri dari dosen teknik elektro UGM Dr Lukito Edi Nugroho. Almarhumah meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Bangil Pasuruan.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat delapan mahasiswa UGM hendak kembali ke Malang usai berlibur ke Gunung Bromo. Namun saat sampai di kawasan Pasuruan tiba-tiba mobil terjatuh ke jurang sedalam lebih dari 100 meter. Polisi setempat masih melakukan identifikasi penyebab mobil tersebut masuk ke dalam jurang namun diduga supir tak menguasai medan yang memang berkelok serta muncul dugaan rem tak bisa digunakan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI