Sambut Normal Baru, PPPPTK SB Lakukan ‘Rapid Test’

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah tiga bulan melaksanakan tugas sesuai Surat Edaran (SE) Menpan RB dengan sistem Work From Home (WFH), semua karyawan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidik Seni dan Budaya (PPPPTK SB) Yogyakarta melakukan Rapid Test menuju Normal Baru dengan masuk kerja lagi mulai Senin (8/6) disertai penataan sistem baru.

Pelayanan Screning Rapid Test bagi seluruh Aparatur Sipil Negara dan PPNPN di lingkungan PPPPTK Seni dan Budaya itu dilakukan pada Senin (8/6) hingga Rabu (10/6). Rapied Test hasil kerja sama dengan PKU Muhammadiyah Yogyakarta ini dibuka Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Dr. Sarjilah, M.Pd di ruang pameran.

“Untuk menuju New Normal dengan penataan sistem baru, diperlukan data kesehatan semua pegawai PPPPTK Seni dan Budaya, salah satunya data screening untuk pencegahan penularan Covid-19,” jelas Sarjilah disela-sela mengikuti Rapid Test.

Menurutnya, tujuan dari tes tersebut untuk screening pegawai sebelum masuk kerja dengan sistem WFO, sekaligus meningkatkan kesehatan semua pegawai. “Diharapkan dengan screening ini semoga lembaga dapat melindungi pegawai dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI