Sanggup Penuhi Empat Syarat Ini, Indogrosir Diperbolehkan Beroperasi Lagi

PEMERINTAH Kabupaten Sleman megizinkan memperbolehkan Indogrosir untuk beroperasi lagi karena manajemen telah memenuhi beberapa persyaratan namun tetap diawasi oleh instansi terkait. Apa saja persyaratan itu, berikut penjelasan selengkapnya:

Pemkab Lakukan RDT dan PCR Kepada Karyawan dan Pengunjung

Kabag Humas Pemkab Sleman Shavitri Nurnala Devi kepada wartawan di kantornya, Senin (15/6) mengatakan Pemkab Sleman telah melakukan Rapid Diagnostic Test (RDT) dan Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap karyawan dan pengunjung Indogrosir periode 19 April 2020 sampai dengan 4 Mei 2020.

“Pemkab Sleman juga telah melakukan evaluasi terhadap layanan Indogrosir dan disediakannya layanan online yang dilakukan oleh Indogrosir dan menilai baik pelaksanaannya,” unhkap Shavitri.

Sanggup Laksanakan Protokol Kesehatan

Menurut Shavitri Nurnala Devi Indogrosir telah menandatangani surat pernyataan kesanggupan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap operasional pelayanan dengan ketat dan disiplin, termasuk pembatasan jumlah dan waktu kunjungan serta tata laksana pelayanan.

“Indogrosir juga mengajukan surat permohonan untuk dapat melakukan layanan reguler. Untuk itu Pemkab Sleman telah menerbitkan surat jawaban nomer 440/01370 tanggal 9 Juni 2020 tentang operasional pelayanan reguler Indogrosir Sleman berbasis protokol kesehatan,”tegas Shavitri Nurnala Devi.

BERITA REKOMENDASI