SCH Berbagi Harapan dengan Para Tenaga Kesehatan

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tenaga medis merupakan barisan terdepan dalam upaya penanggulangan penyebaran COVID-19. Para tenaga medis telah berkerja keras menolong banyak orang selama pandemi ini, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Sleman City Hall serta memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang tanpa kenal lelah selama pandemic ini, Sleman City Hall kembali menginisiasi gerakan Food Donations #2 “Mari Berbagi Harapan” yang berkolaborasi dengan tenant-tenant Sleman City Hall agar para tenaga kesehatan selalu terjaga kesehatannya dan Senantiasa semangat dalam menjalankan tugasnya.

Program ini merupakan program kedua yang diinisiasi oleh Sleman City Hall. Sebelumnya tahun 2020 di awal pandemi, Sleman City Hall berkolaborasi dengan tenant-tenant di Sleman City Hall turut mengambil peran dalam memberikan dukungan dan apresiasi secara nyata kepada para tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Yogyakarta dengan memberikan donasi berupa makanan, minuman, serta vitamin.

SCH Food Donations #2 dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Januari 2021 dimulai pukul 15.00. Sleman City Hall berkunjung ke dua rumah sakit yaitu RSPAU Hardjolukito dan RS DKT Dr. Soetarto serta satu klinik Cendrawasih yang berada di LANUD Adisucipto untuk membagikan donasi berupa makanan siap makan, lauk pauk, sayuran, buah, roti, makanan instan, susu, air mineral, jus, vitamin, dan suplemen bagi para tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

BERITA REKOMENDASI