SCH dan Asmindo DIY Gelar Lelang Amal

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pada bulan suci Ramadhan, Sleman City Hall berkerjasama dengan Asmindo Komda DIY berbagi kebahagiaan dengan mengadakan lelang amal ‘Lelang Furniture for Charity’. Lelang amal ini diselenggarakan di Area Jogja Recovery Market, lantai Ground Floor Sleman City Hall hari Jumat (23/04/2021). Lelang furniture for charity merupakan rangkaian acara dari Jogja Recovery Market yang telah berlangsung dari tanggal 24 Maret hingga nanti 24 Juni 2021.

Produk-produk yang dilelang di Jogja Recovery Market merupakan furniture berkualitas ekspor seperti almari pernik, meja kayu round table, sepatu dan sandal kulit, dan furniture menarik lainnya. Antusiasme peserta yang mengikuti lelang sangat luar biasa dengan diikuti oleh 15 peserta dari pengunjung SCH hingga tamu undangan dari Lions Club Tugu Mataram hadir di acara lelang furniture ini.

Momen Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Lelang amal khususnya lelang furniture ini diharapkan dapat membantu adik-adik yang membutuhkan bantuan sekaligus meringankan beban mereka. Seluruh hasil lelang akan langsung didonasikan ke dua yayasan yaitu Panti Asuhan Asshidiqiyah, Kulon Progo dan YKAKI (Yayasan Kanker Anak Indonesia) Yogyakarta.

Para pengunjung dan peserta yang mengikuti lelang wajib untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara. Penetapan kursi berjarak dan penyediaan handsanitizer Sleman City Hall lakukan untuk memastikan kenyamanan dan kemanan pengunjung serta peserta lelang sekaligus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. (*)

BERITA REKOMENDASI