SCH Dukung Vaksinasi, Malika Ballroom Jadi Tempat Vaksinasi 3.500 ASN Sleman

Editor: KRjogja/Gus

Sleman, KRjogja.com – Awal tahun 2021 menjadi tahun penuh pengharapan bagi masyarakat Indonesia karena vaksin Covid-19 telah siap diedarkan. Vaksinasi merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Banyak manfaat dari vaksin Covid-19 diantaranya memberikan kekebalan kepada masing-masing individu yang divaksin dan mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan Sleman City Hall terhadap program vaksinasi pemerintah, Sleman City Hall bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman menyelenggarakan vaksinasi bagi 3.500 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sleman yang berlangsung selama 3 hari mulai Senin, 8 Maret 2021 hingga Rabu, 10 Maret 2021. Vaksinasi dilakukan di Malika Ballroom Lantai 3 Sleman City Hall.

Guna memberikan kenyamanan serta keamanan bagi Aparatur Sipil Negara yang akan divaksin, Proses vaksinasi akan membagi 3 sesi waktu dalam satu hari. Protokol kesehatan selalu diterapkan selama program vaksinasi, dimulai dari mewajibkan seluruh peserta vaksin dan panitia untuk mencuci tangan sebelum memasuki mall, melakukan screening suhu tubuh sebanyak dua kali, pertama ketika memasuki mall dan area vaksinasi, serta menempatkan cairan handsanitizer di beberapa titik selama program vaksinasi ini.

Sleman City Hall membedakan jalur area masuk dan keluar peserta vaksinasi, pengaturan kursi berjarak serta mewajibkan seluruh peserta dan panitia untuk selalu memakai masker. Sleman City Hall juga memberikan fasilitas booth-booth yang dapat dikunjungi oleh peserta untuk mengetahui informasi tentang kesehatan ataupun info tentang vaksinasi. Selain peserta, sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang bertugas selama vaksinasi, Sleman City Hall memberikan bantuan berupa makanan dan minuman yang didukung oleh tenant-tenant dari Sleman City Hall yaitu Ramayana, Bagong Gold, O’Crepes, My Secret Garden, Waffelicious, Boulder Trampoline, dan BrunBrun.

Aparatur Sipil Negara yang telah tervaksinasi akan mendapatkan special gift dari Sleman City Hall hanya dengan cara menunjukkan bukti kartu vaksin mereka dan menunjukkan ke booth customer service yang juga berlokasi di area yang sama. Gift yang akan diberikan berupa free member privilege card tanpa minimum pembelanjaan. Selain itu, pengunjung yang telah mendapatkan kartu member juga akan mendapatkan kesempatan dengan menarik undian hadiah di fish bowl yang telah disediakan. Undian dapat berupa merchandise dari Saka Kreasindo dan voucher tenant lainnya seperti dari Cinema XXI, Hate Worldwide, dan masih banyak lagi.

“Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi persis di Kabupaten Sleman, Kami sangat mendukung program vaksinasi. Dukungan ini kami wujudkan dengan campaign SCH Dukung Vaksinasi untuk Indonesia sehat dengan tagar #westandtogether #westrongtogether. Suatu kehormatan bagi kami dipercaya untuk menjadi tuan rumah bagi 3.500 Aparatur Sipil Negara Kabupaten. Sleman. Kami telah menyediakan beragam fasilitas untuk mendukung program ini dan tetap dengan protokol kesehatan yang selalu kami terapkan disemua acara.

Selain itu, kami juga memberikan dukungan kepada tenaga medis yang bertugas berupa makanan dan minuman, serta hadiah-hadiah menarik bagi ASN yang telah tervaksinasi. Harapan kami ini dapat menjadi bukti nyata bahwa semua pihak mempunyai peran penting dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah untuk Indonesia lebih sehat dan lebih baik kedepannya,” ujar Uray Dewi, Public Relations Sleman City Hall.

BERITA REKOMENDASI