SCH Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Umat Katolik dalam merayakan kelahiran Yesus Kristus hendaknya meneladani sikap tiga orang majus dari timur yang memberikan persembahan terbaik untuk Tuhan. Mereka mencari tempat Yesus dilahirkan dengan melihat bintang yang bersinar terang dan menyambut dengan suka cita.

"Demikianlah umat Katolik harus menjadi cahaya, menjadi berkat  dan memberikan yang terbaik untuk Tuhan," ucap Uskup Mgr Robertus Rubiyatmoko saat memimpin Perayaan Ekaristi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Sleman City Hall, Senin (21/1).

Didampingi Rm Petrus Tri Margana Pr dan Rm Ari Purnama Pr, Uskup di depan 1.500 umat Kristiani yang memenuhi Kamala Grand Ballroom Lt 3 SCH mengajak umat untuk bersatu padu dan giat memusnahkan perpecahan. "Semoga persatuan umat Kristiani merupakan sumber dan tanda kasih Kristus bagi seluruh umat manusia," ungkap Uskup.

Sementara Direktur Operasional SCH Bunardi didampingi Direktur Umum SCH Ghoei Shi Siang menyebutkan Perayaan Natal dan Tahun Baru SCH akan menjadi agenda rutin tahunan. "Kami mengundang umat Katolik se-DIY, juga warga Kristiani di sekitar SCH, agar SCH menjadi berkat untuk semua," ucap Bunardi. 

Perayaan Natal dan Tahun Baru di SCH dilanjutkan makan bersama dan dimeriahkan penampilan Brian Jikustik,  yang disambut hangat dengan lagu-lagu Natal dan Pujian. (M-3)

 

BERITA REKOMENDASI