Sekolah Cinta Indonesia Perkuat Kebangsaan

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – DPC PKS Mlati Sleman mengadakan kegiatan Sekolah Cinta Indonesia-Training Orientasi Partai (TOP) di Restoran Taman Pringsewu Jalan Magelang Km 9 Sleman, Minggu (8/3/2020) diikuti tak kurang 150 peserta, anggota baru PKS.

Sekolah Cinta Indonesia-TOP menghadirkan 4 pembicara yaitu Kapolsek Mlati Kompol Hariyanto yang menyampaikan materi tentang kamtibmas, Danramil Mlati Mayor Inf Agus Eriyanto tentang wawasan kebangsaan, perwakilan MUI Nadjmudin tentang Islam dan kebangsaan serta Ketua Umum DPD PKS Sleman Hasto Karyantoro tentang jati diri PKS.

Ketua Panitia Waryoto mengatakan, PKS sebagai partai yang mencintai Indonesia dan berkomitmen memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia, telah meluncurkan program barunya yang diberi nama ‘Sekolah Cinta Indonesia’. Ini merupakan program nasional dari DPP PKS yang diadakan di seluruh Indonesia dari tingkat nasional hingga tingkat Desa/Kelurahan.

“Program ini ditujukan bagi anggota dan simpatisan PKS untuk memperkuat kembali nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan kepada Indonesia, di samping juga nilai dan prinsip-prinsip PKS sendiri,” terang Waryoto kepada KRJOGJA.com disela acara.

Menurut Waryoto, salah satu program turunan dari Sekolah Cinta Indonesia adalah Training Orientasi Partai (TOP) yang ditujukan sebagai program rekruitmen dan orientasi awal untuk anggota baru PKS. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI