Senam Sehat HUT CV Sehati Meriah

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Sebanyak 10.000 peserta ikut meramaikan kegiatan Senam Sehat dalam rangka HUT ke- 13 CV Sehati Sleman yang digelar di Plataran Banyurejo, Tempel, Sleman, Minggu (29/10)pagi kemarin.Acara senam sehat tersebut dipimpin dua instruktur Iswanti dan Padi.

 

Banyaknya peserta kegiatan senam sehat ini,karena hadiah doorprizenya juga banyak, selain dua unit sepeda motor, mesin cuci dan banyak lagi yang lainnya. Dari dua sepeda motor yang disediakan, satu di antaranya diraih Sri Susinah warga Gendol Kulon Sleman.  

"Kegiatan senam sehat ini diadakan dalam rangkaian ulang tahun ke-13 CV Sehati yang bergerak di bidang arisan motor dan mobil. Selain kegiatan senam sehat, panitia ultah CV Sehati tahun ini juga telah menyelenggarakan pengajian akbar Sabtu (28/10) malam dengan ustad Sigit Nursahid," ujar Direktur CV Sehati Sudarisman yang didampingi Sekretaris Suraji menjawab KR

di lokasi kegiatan.

Event ini tidak hanya diikuti anggota CV Sehati saja tapi juga masyarakat umum, sehingga peserta membeludag hingga pinggir jalan dan tidak bisa menampung lokasi tenda yang disediakan. Mereka tidak hanya berasal dari Sleman saja, tapi mereka juga dari luar Sleman seperti Kulonprogo."Saya senang bisa ikut senam sehat yang digelar CV Sehati. Saya baru satu kali ikut serta dalam event ini," ujar Murti, siswi kelas 2 SMP N 1 Kalibawang, Kulonprogo. Pendapat serupa juga disampaikan Nur F siswi kelas 1 SMA 1 Sentolo Kulonprogo yang merasa senang ikut senam sehat ini.

Menurut Sudarisman, minat peserta untuk mengikuti arisan mobil dan motor yang diselenggarakan CV Sehati ini setiap bukaan baru tiap tahun pesertanya terus bertambah. "Hingga saat ini peserta yang ikut arisan mobil dan motor sebanyak 25 ribu orang," sambung Sudarisman. (Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI