Sepasang Kekasih Gelapkan 6 Mobil Rental

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sepasang kekasih, TY (27) dan HS (33) masuk bui setelah menggelapkan mobil rental. Sejoli warga Kebumen Jawa Tengah itu, bahkan menggadaikan mobil yang mereka rental di wilayah Ngaglik, Sleman.

Uang gadai Rp 35 juta atas mobil Honda Jazz yang mereka rental, sudah dihabiskan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk digunakan TY ke salon. Kapolsek Ngaglik, Kompol Tri Adie Hari Sulistia diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Budi Karyanto dikonfirmasi, Jumat (1/1) membenarkan jika kedua pelaku sudah diamankan.

“Kita sudah mencari keduanya di beberapa tempat, termasuk di rumah mereka namun tak membuahkan hasil. Mereka ini sering pindah tempat kos, akhirnya berhasil ditemukan di daerah Buayan, Kebumen,” tandas Budi Karyanto.

Dijelaskan, perburuan terhadap pelaku diawali laporan penggelapan Honda Jazz Nopol AB 1589 EJ dan sebuah rental wilayah Sariharjo Ngaglik, Sleman. Pelaku TY, menyewa Honda Jazz selama satu bulan dengan biaya Rp 9 juta. Namun saat jatuh tempo, mobil tidak juga dikembalikan, bahkan saat pihak rental berusaha menghubungi pelaku, HP nya tidak bisa dihubungi.

BERITA REKOMENDASI