‘SepTuneBer’, Kejutan Menarik dari Jogja City Mall

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memasuki bulan September pusat-pusat perbelanjaan mulai berlomba-lomba memberikan penawaran menarik untuk pelanggannya, tidak ketinggalan pula Jogja City Mall. Salah satu mall yang terletak di Jalan Magelang tahun ini memasuki usianya yang kelima. 

Di bulan September ini serangkaian event menarik telah dipersiapkan oleh JCM, mulai kegiatan lari bersama komunitas Playon dan dimeriahkan oleh Zumba party yang akan dilaksanakan pada Minggu 22 September 2019. Juga program Kids Education at The Mall dengan mengenalkan anak-anak usia 6 – 8 tahun tentang berbagai macam jenis pekerjaan yang ada di mall, serta untuk mengisi liburan JCM menyelenggarakan perlombaan Paramanandi Junior Indonesia dan 2019 yang terdiri dari tiga kompetisi yaitu liltte star, bright star dan free for all dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Untuk memperingati hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 September 2019, JCM bekerjasama dengan PMI mengadakan donor darah. Di acara ini bagi pengunjung yang sudah mendonorkan darahnya dan beruntung akan mendapatkan voucher belanja Rp 100.000 dengan mengunggah foto selfie saat mendonorkan darahnya.

Dan untuk memperingati kehadirannya selama lima tahun dalam menemani masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, JCM meluncurkan Jingle Jogja City Mall. Melalui Jingle ini JCM ingin menunjukan identitasnya sebagai pusat perbelanjaan yang setia hadir bagi masyarakat. Peluncuran Jingle akan diramaikan dengan   kompetisi yang memperlombakan tiga kategori yaitu vocal, band dan instrument. Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat umum.

”Bertemakan The Spirit of Jogja, kita ingin lagu itu memorable bagi pengunjung, sehingga setiap orang yang berkujung ke mall akan terngiang dengan lagu tersebut dan semoga lagu tersebut mampu mengilhami setiap orang,” ujar Yunan Helmi selaku pencipta lagu. (KN) 

BERITA REKOMENDASI