Serunya Bermain Ice Skating di Sleman City Hall

Editor: Agus Sigit

Menyambut libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) Sleman City Hall kembali menghadirkan sederet event menarik dan seru bagi pengunjung. Mengusung tema “Magical Season” selain menyiapkan sederet event, SCH juga meriahkan libur natal dan tahun baru dengan menghadirkan tenant baru, SCH Ice Skating Arena.

Wahana permainan ice skating ini merupakan pertama di Sleman. Wahana ini memiliki luas 540 meter persegi dengan 100% permukaan terbuat dari es. Bagi pengunjung yang baru pertama kalibermain ice skating tidak perlu merasa khawatir, karena akan ada rink guard yang akan membantu, dan jika pengunjung ingin menekuni olah raga ice skating secara profesioanal akan ada ice skating academy yang bakal hadir di awal tahun 2022.

Pemilik SCH Ice Skating Michele Priscilla menjelaskan wahana ini merupakan ice skating permanen pertama di Sleman, sehingga pengunjung bisa mencobanya kapanpun. Untuk menerapkan protokol kesehatan manajemen ice skating menerapkan sesi perharinya untuk setiap permainan.

“Sesuai dengan luasnya, wahana ini bisa menampung hingga 150 orang, namun saat ini kita hanya menerima 100 orang per sesinya, dan setiap sesinya selama 90 menit,”tutur Michelle.

Untuk bisa mencoba sensai ice skating tersebut pengunjung dikenakan tiket masuk Rp.110.000/orang per sesi. Masyarakat tampak antusias mencoba permainan baru tersebut, hal ini terlihat dari panjangnya antrian di tiket pintu masuk SCH Ice Skating.

Menyambut liburan SCH juga telah menyiapkan serangkaian kegiatan yaitu Mini Pet Show dan Sleman Wedding Festival. Mini Pet Show berlangsung pada 10 hingga 12 Desember 2021 di Atrium Shinta. Pecinta hewan bakal dimanjakan dengan beragam atraksi satwa diantaranya dog competition, sugar glider race, turtle race, cat show, dan hamster show. Pengunjung juga bisa berbelanja segala kebutuhan hewan peliharaan di pet bazzar yang telah disediakan dan bisa mengikut talkshow mengenai hewan peliharaan.

Sleman Wedding Festival bakal digelar pada 17 hingga 19 Desember 2021 di Atrium Rama lantai GF. Sebanyak 27 vendor pernikahan bakal hadir dengan menawarkan konsep wedding dream dari internasional, tradisional, kontemporer, dan adat tertentu. Setiap harinya juga akan diundi doorprize menginap dan grandprize nikah gratis dan special honeymoon package.

BERITA REKOMENDASI