Bella Marsela Raih Luckydraw VW Safari, Sheila On 7 Hipnotis Pengunjung JVWF 2022

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah lebih dari dua tahun tidak manggung, Sheila On 7 memuaskan rindu penggemarnya di panggung Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022 di Pelataran Sugriwa, Candi Prambanan, Minggu (17/7/2022) malam. Sheila On 7 menggandeng Bounty Ramdhan sebagai drummer.

Bounty bukan sosok asing di telinga penggemar musik. Ia sempat berkolaborasi dengan Anji, Saski, Virza Idol, dan basis GIGI, Thomas Ramdhan. Bounty juga sempat menjadi juru gebuk Kotak, Repvblik, GIGI, Thirteen, All Indonesian Rockstar, Solitude Addict, dan Summerlane.

Tampil menutup gelaran JVWF 2022 menjadi tempat kembalinya Sheila On7 setelah hiatus selama kurang lebih dua tahun. Duta pun menegaskan rasa gembiranya dengan menyapa seluruh Sheila Gank yang datang dari sejumlah daerah.

“Terimakasih kepada JVWF, sehingga kami bisa kembali manggung di hadapan kalian semua. Ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujar Duta.

Bahkan, untuk memuaskan kerinduan, Sheila On 7 yang dijadwalkan menyanyikan 10 lagu seperti JAP, Pejantan Tangguh, Melompat Lebih Tinggi, Lapang Dada menambah dua lagu. Itupun belum dirasa cukup 6000an penonton yang hadir. Penampilan mereka ditutup dengan lagu Kisah Klasik.

BERITA REKOMENDASI