Sidang Penentuan Siswa Terbaik Sekbang Dilakukan Secara Daring

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sidang penentuan siswa terbaik dan penempatan tugas sekolah penerbang (Sekbang) Angkatan 98 Terpadu dilakukan secara daring. Hal itu merupakan kegiatan menjelang pelaksanaan penutupan pendidikan (Tupdik) dan Wingday.

Danlanud Lanud Adisutjipto Marsma TNI M Yani Amirullah menjelaskan, sidang tersebut diikut Danwingdikterbang dan para Kepala Dinas. Kemudian hadir secara daring yaitu Kadiskesau, Kadisminpersau, Kadispsiau, Kalakespra Saryanto, Dirdik Kodiklatau, Ka RSPAU dr S Hardjolukito, Dirpesrpuspenerbal, dan para pejabat Mabesau.

“Karena sekarang ini masih dalam situasi pandemi, sidang penentuan siswa terbaik dan penempatan tugas sekbang kami lakukan secara virtual,” kata Danlanud.

Dikatakan, dalam sidang itu untuk mendapatkan saran dan masukan yang berharga. Sehingga sidang kali ini akan mencapai hasil yang optimal, obyektif dan proporsional.

“Harapannya hasil itu berdasarkan kualitas kemampuan siswa sekbang yang bersangkutan. Selain itu sesuai dengan tuntutan kebutuhan personel penerbang di satuan operasional,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI