Sidokarto Fair #3, Angkat Perkonomian dan Potensi Desa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Desa Sidokarto menyelenggarakan even 'Sidokarto Fair#3' dengan menampilkan potensi UMKM, kesenian dan budaya. Even itu diharapkan dapat mengangkat perekonomian dan potensi Desa Sidokarto. 

Wakil Bupati Sleman Dra Sri Muslimatun MKes mengaku mengapresiasi dan mendukung even 'Sidokarto Fair#3' karena dapat menggali dan mengangkat perekonomian masyarakat. Selain itu bisa juga ajang mengenalkan produk UMKM kepada masyarakat luas. 

"Saya melihat banyak produk UMKM yang ditampilkan dalam even. Tentunya ini bisa mengangkat perekonomian desa. Selain itu bisa untuk menjalin silaturahmi masyarakat se-Desa Sidokarto," kata Sri Muslimatun saat menghadiri  'Sidokarto Fair#3', Minggu (8/9).

Anggota DPRD Kabupaten Sleman Muh Zuhdan mengatakan, sebagai warga Sidokarto, dirinya akan mendorong even tersebut tidak hanya berhenti disini. Namun bisa dilanjutkan dengan program pemberdayaan yang dapat mengangkat UMKM maupun potensi seni dan budaya. "Saya akan mengawal dan mendorong program dari Pemkab Sleman bisa mengangkat potensi Desa Sidokarto. Baik itu berbentuk kegiatan pelatihan maupun pemberdayaan lainnya," kata Zuhdan. (Sni)

BERITA REKOMENDASI