Sleman City Hall Gandeng Teleperformance Indonesia, Solusi Efektif Layanan Bisnis dan Perluas Lapangan Pekerjaan

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna mendukung perkembangan indutri digital nasional, Sleman City Hall bekerjasama dengan Teleperformance Global membuka kantor cabang di Yogyakarta, terletak di lantai 1 Sleman City Hall Yogyakarta.

Acara grand launching kantor Teleperformance dihadiri oleh para pejabat daerah diantaranya Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati (GMS) Soekeno dan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur menjelaskan “Sejak beroperasi selama 19 tahun di Indonesia, Teleperformance Indonesia telah menghadirkan 4 cabang (site) di tiga provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta dengan lebih dari 4.200 karyawan yang melayani 21 klien bisnis besar,” ujarnya.

Dengan hadirnya Teleperformance diharapkan menjadi solusi bisnis terintegrasi secara digital (Digital Integrated Business Services) bagi para pelaku bisnis. Selain itu juga memberi lapangan pekerjaan baru bagi fresh graduated dan penduduk setempat.

BERITA REKOMENDASI