Sleman City Hall Hadirkan Pusat Oleh-oleh Khas Yogya, Bunga Nan Wangi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sleman City Hall bekerjasama dengan UMKM di Yogyakarta membuka Pusat oleh-oleh khas Jogja Bunga Nan Wangi di Lantai I Sleman City Hall. Acara peresmian dibuka oleh Kustini Sri Purnomo mewakili Bupati Sleman dan beberapa tamu penting lainnya, diantaranya Bunardi Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati dan Bambang Ketua Bunga Nan Wangi.

Tidak hanya dibuka dengan sambutan saja, namun pusat oleh-oleh khas Jogja Bunga Nan Wangi ini resmi dibuka setelah pemotongan pita. Pemotongan pita ini sebagai simbolik yang artinya bentuk rasa syukur dan berharap semoga segala sesuatunya berjalan lancar, selamat tanpa kendala apapun. Pembukaan kali ini pun terdapat berbagai macam traditional performance mulai dari menyanyikan lagu daerah, pertunjukan angkulung dan fashion show. Pusat oleh-oleh ini rencananya akan diresmikan April lalu namun karena pandemi akhirnya baru bisa diresmikan pada 31 Agustus 2020.

“Saya merasa bangga karena dengan adanya pusat oleh-oleh ini akan menjalin sinergi yang kuat antara Sleman City Hall dengan UMKM yang ada. Dan mampu mewadahi dan memberikan semangat bagi para pemilik usaha lokal serta dapat menjadi jembatan bagi para UMKM ini untuk dapat menembus pasar internasional kedepannya,” ujar Bunardi.

BERITA REKOMENDASI