Sleman City Hall Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tidak mau ketinggalan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), Sleman City Hall melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area mall, terutama di daerah fasilitas umum yang sering dijangkau oleh pengunjung.

“Pastinya pembersihan dilakukan secara detail setiap harinya, terutama didaerah fasilitas umum yang sering dijangkau oleh pengunjung setia Sleman City Hall” ujar Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall.

Tidak hanya menyemprotkan disinfektan saja, namun Sleman City Hall juga sudah lebih dulu menyediakan hand sanitizer di setiap area mall. Hand sanitizer dapat ditemukan di pintu masuk area mall, area meja Customer Service, area lift disetiap lantai, bahkan hingga setiap tenant yang ada di Sleman City Hall pun turut ambil andil dalam menyediakan free hand sanitizer bagi pengunjung.

Selain itu setiap orang yang akan memasuki area mall, baik pengunjung maupun karyawan wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh ini. Batas suhu tubuh yang ditetapkan oleh Sleman City Hall yaitu 37,5 derajat celcius.

Sebagai bentuk kepedulian Sleman City Hall juga memberikan empon-empon dan hand sanitizer secara gratis kepada para pengunjung. Karena Empon-empon atau ramuan tradisional dipercaya mempunyai nilai ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh. Dan bagi ojek online akan mendapatkan vitamin c secara gratis setiap menghampiri area mall. (*)

BERITA TERKAIT