Sleman City Hall Siap Menyambut “The New Normal”

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyambut “The New Normal”, Sleman City Hall sudah mulai mempersiapkan diri dengan berbagai macam langkah guna pencegahan penyebaran COVID-19. Tentunya dengan mempersiapkan protocol keamanan dan kesehatan yang melibatkan berbagai macam pihak.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sleman City Hall tentunya dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh area mall secara detail, terutama di daerah fasilitas umum yang sering digunakan oleh pengunjung. Pembersihan dilakukan secara rutin yaitu minimal 4 jam sekali. “Pastinya pembersihan dilakukan secara detail setiap harinya, terutama didaerah fasilitas umum yang sering digunakan oleh pengunjung setia Sleman City Hall” ujar Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall.

Setiap orang yang akan memasuki area mal, baik pengunjung maupun karyawan wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh. Batas suhu tubuh yang ditetapkan oleh Sleman City Hall yaitu 37,3 derajat celcius sesuai dengan Edaran Kementrian Kesehatan. Sleman City Hall juga menyediakan area cuci tangan di pintu masuk yang wajib digunakan oleh setiap orang yang akan memasuki area mal. Selain itu, pengujung dan karyawan wajib menggunakan masker sebelum memasuki dan selama berada di area Sleman City Hall. Apabila terdapat pengunjung atau karyawan yang tidak menggunakan masker, tidak diperbolehkan memasuki area mall.

Penerapan pembatasan jarak dilakukan juga dibeberapa area di dalam mal, seperti jarak antrian di area ATM Center, di area kasir tiap tenant, dan di area Customer Service. Selain jarak antrian, Sleman City Hall juga menerapkan pembatasan jarak untuk area toilet, area mushola, dan bench. Terdapat juga himbauan jarak min 2 step pada eskalator, pembatasan kapasitas lift, dan pemisahan pintu masuk dan pintu keluar guna selalu menjaga agar pengunjung Sleman City Hall tidak berdekatan.

BERITA REKOMENDASI