Sleman Tambah Bonus Atlet Peraih Medali di PON Papua

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemkab Sleman melalui KONI Sleman, Sabtu (30/10/2021) memberikan tambahan bonus bagi atlet asal Sleman yang meraih medali di gelaran PON XX Papua 2021. Atlet Sleman mampu membawa pulang lima medali emas, tiga perak dan lima perunggu ke DIY.

Ketua Umum KONI Sleman, Joko Hastaryo mengatakan dari total 8 medali emas DIY, 5 di antaranya disumbangkan oleh dari atlet Sleman. Salah satu yang menarik menurut dia atlet catur M Kahfi Maulana yang membawa pulang 2 emas dan 1 perunggu.

“Ada Gebby Adi Wibawa dari cabor biliard yang dapat satu emas, ada atlet menembak juga yang dapat emas Hans Christian Pratama saat ini ikut Kejurnas di Jakarta, juga satu dari terjun payung beregu Endang Dwi Sulistyani. Atlet Sleman juga menyumbang 3 perak dan 5 perunggu,” ungkap Joko di Pendopo Kantor Kabupaten Sleman.

Pemkab Sleman melalui KONI Sleman menurur Joko memenuhi komitmen untuk memberikan tambahan bonus bagi atlet berprestasi. Untuk tiap emas pihaknya mempersiapkan uang Rp 5 juta, perak Rp 3 juta dan perunggu Rp 2 juta.

“Kami tentu berharap ini menambah semangat para atlet agar bisa lebih berprestasi ke depan. Apalagi ke depan Sleman menjadi tuan rumah Porda, sehingga harapannya bisa mempertahankan juara umum,” tandas dia.

BERITA REKOMENDASI