SMPN 1 Moyudan Bantu HP ke Siswa

SLEMAN, KRJOGJA.com – SMPN 1 Moyudan menyerahkan bantuan handphone (HP) kepada siswa kelas VII, VIII, dan IX yang terdata tidak memiliki ‘gadged’ untuk melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). HP sebanyak 22 buah tersebut diserahkan di sekolah setempat, Senin (10/8/2020).

Kepala SMPN 1 Moyudan Dwi Ananto Tunggal menegaskan, 22 buah HP yang diserahkan terdiri dari 19 HP baru dan 3 buah HP bekas yang masih berfungsi. Bantuan HP tersebut atas inisiatif sekolah dan diketahui komite sekolah.

Dana berasal dari sumbangan suka rela orang tua/wali siswa kelas IX tahun ajaran 2019/2020 yang telah lulus sebanyak Rp 10.050.000 dan sumbangan guru/karyawan SMPN 1 Moyudan sebesar Rp 1.800.000 dan 3 HP bekas dari donatur. Penyerahan bantuan dilaksanakan di ruang pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap, HP tersebut digunakan sesuai peruntukannya, yaitu untuk kegiatan PJJ. Sehingga semua siswa dapat mengikuti PJJ. Kami berterimakasi pada semua yang terlibat, terutama para donatur,” ujar Dwi Ananto.(Yud)

BERITA REKOMENDASI