Sneakerhub, Surga Belanja Penggemar ‘Sneakers’ Yogya

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Atrium Lippo Plaza Yogyakarta terlihat jauh lebih ramai daripada biasanya Jumat (30/03/2018). Puluhan penjual sepatu sneakers yang biasanya hanya menggelar dagangan melalui jejaring online menemui langsung para pembelinya selama tiga hari hingga 1 April 2018.

Nama-nama akun instagram seperti Oaktrees, Littlefoot, Vast Store, Folk, Warhole, Boogie_Id hingga Racoon dan Heloobang kali ini hadir langsung menyapa para pembeli dengan tatap muka. Selama tiga hari, para penjual tersebut memberikan tawaran menarik mulai gimmick potongan harga hingga bonus-bonus pembelian.

Tak heran ribuan masyarakat penggemar sneakers menyemut di satu per satu toko andalan. Hampir sepanjang hari tiap gerai tak pernah sepi dari pembeli yang memang sengaja datang ke Lippo Plaza Yogyakarta.

Merk-merk yang sedang hype saat ini seperti Vans, Nike, Adidas, Puma, New Balance hingga Wariors pun terlihat banyak didisplay para penjual. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi hingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Salah satu pembeli yang ditemui KRjogja.com, Harry Prakosa mengungkap sengaja datang untuk melihat langsung sepatu yang sebelumnya sudah diincar melalui akun instagram. “Kalau bisa mencoba langsung kan semakin mantap untuk beli, ternyata pilihannya banyak dan harganya lumayan,” ungkapnya pada KRJOGJA.com.

Sementara Yayan Sham salah satu penjual mengatakan ajang Sneakerhub yang digagas Lippo Plaza Yogyakarta menjadi agenda yang tak boleh dilewatkan terlebih bagi penjual yang terhitung baru di dunia sneakers. “Saya baru sekali ikut dan ternyata animo pengunjung luar biasa. Hampir tidak pernah sepi sepanjang hari pembukaan ini. Peminat sneakers di Yogyakarta ini memang banyak,” ungkap pemilik Heloobang ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI