Soal Duet Capres Bareng Cak Imin di 2024, Begini Kata Prabowo

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto beberapa waktu terakhir kembali didorong untuk maju kembali dalam bursa calon presiden 2024 oleh Partai Gerindra. Nama Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut-sebut menjadi pendamping Prabowo untuk maju dalam kontestasi capres yang ketiga kalinya secara beruntun.

Prabowo pun memberikan tanggapan terkait isu menarik pemasangan dirinya dengan Cak Imin di bursa capres 2024 mendatang. Ia berkelakar, belum tahu tentang apa yang akan terjadi ke depan, termasuk peluangnya maju kembali di bursa capres mendatang.

“Menurutmu bagaimana? Aku ada peluang enggak. Kok Cak Imin, aku aja belum tentu,” ungkapnya tertawa.

Prabowo sendiri hadir di UGM, Jumat (4/2/2022) sore untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan kampus. Kementrian Pertahanan yang diampunya, menjalin kerjasama dengan universitas-universitas di Indonesia, salah satunya UGM untuk mengeluarkan karya-karya inovasi teknologi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

Nama Prabowo muncul dan berhembus kencang di kalangan kader Partai Gerindra. Saat ini, seluruh kader di wilayah Indonesia sudah berikrar meminta Prabowo maju kembali pada 2024 mendatang.

Di DIY, deklarasi Prabowo 2024 diadakan pada 6 November 2021 lalu oleh seluruh kader Gerindra dari lima kabupaten/kota DIY. Bahkan, partai tersebut juga membentuk tim cyber dan serius mempersiapkan saksi TPS untuk pemilu 2024. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI