Sopir Online Dibullying, Angkasa Pura Tegur Vendor Taksi Bandara

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Angkasapura I Bandara Internasional Adisutjipto memberikan teguran pada vendor taksi bandara sebagai buntut kejadian bullying pada satu sopir taksi online yang kedapatan menarik penumpang di area terlarang, Minggu (18/06/2017) lalu. Teguran tersebut diharapkan bakal diteruskan pada para sopir agar tak lagi terjadi insiden serupa di kemudian hari. 

GM Angkasapura I Bandara Adisutjipto Agus Pandu Purnama kepada wartawan Rabu (21/6/2017) sudah melakukan upaya serius terkait adanya permasalahan bullying pada sopir taksi online. Menurut dia, salah satu hal yang dilakukan yakni menegur vendor yang membawahi taksi operasional bandara. 

"Kami sudah tegur vendor terkait, sopir-sopir tang terlibat tersebut. Kami minta vendor untuk memberikan sanksi. Insiden kemarin merupakan tindakan spontan para driver yang beroperasi di wilayah bandara dan secara resmi saya sudah surati vendor yang membawahi sopir-sopir tersebut," tegasnya. 

Agus Pandu menambahkan Angkasapura I membantah adanya keterlibatan petugas keamanan dari otoritas bandara. "Kejadian itu murni inisiatif sopir yang melihat langsung taksi online, sebenarnya ini sudah berlangsung cukup lama, tapi kami yakin bisa redam dan pastikan tak akan terjadi lagi," ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI