Sosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Sepakbola, Ikadin Yogyakarta Gelar Trofeo

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dalam rangka sosialisasi penerapan protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dalam sepakbola, tim Ikatan Advokat Indonesia ( Ikadin) Yogyakarta menggelar turnamen sepakbola dengan format trofeo bersama Polres Sleman dan Paraja Sembada di Stadion Maguwoharjo, Depok Sleman, Jumat (21-7-2020).

Pada partai pertama Advokat harus mengakui keunggulan Polres Sleman dengan skor 1-2. Partai kedua Advokat berhasil mengalahkan Praja Sembada dengan skor 2-0, sedang di partai terakhir Praja Sembada mengatasi Polres Sleman berkedudukan 3-2. Meski saling mengalahkan, Advokat menjadi juara dalam turnamen segi tiga tersebut karena unggul selisih gol.

Ketua panitia Ragil Purnomo menyatakan, pertandingan trofeo dengan durasi waktu 35 menit setiap pertandingan itu bertujuan untuk manjaga kebugaran dan silaturahmi. “Tentu dengan menggunakan protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ikadin Yogyakarta, DR Aryanto SH CN MH, Sekertaris Ikadin, Deddy Sukmadi,SH M,Hum, Ketua Umum Askab PSSI Sleman Wahyudi Kurniawan, Wakil Ketua I DPRD Sleman Arif Kurniawan, S, Ag., M.H, Kepala Dinas Kesehatan sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes, Camat Tempel Wawan Widiantoro, S.IP, MPA beserta jajaran masing-masing instansi. (Puguh)

BERITA REKOMENDASI