Sri Haryani Dilantik Jadi Anggota DPR PAW

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharga mengucapkan selamat kepada Dra. Hj, Sri Haryani yang telah dilantik secara sah sebagai anggota DPRD Kabupaten Sleman serta mengucapkan terimakasih kepada saudara Danang Maharsa atas pengabdian yang selama ini dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Sleman.

“Kepada Sri Haryani kami ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD kami berharap di dalam menjalankan tugas baru sebagai anggota DPRD dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab sesuai amanat yang diberikan” katanya.

Sementara itu Bupati Sleman, Sri Purnomo berharap agar PAW yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan maksimal dan bersama-sama membangun Sleman kedepannya. “Saya ucapkan selamat untuk Pengganti Antar Waktu yang bergabung dalam DPRD Kabupaten Sleman di Fraksi PDI Perjuangan mudah-mudahan ini sudah melengkapi anggota DPRD Perjuangan sudah lengkap sejumlah 15 orang, kemudian nanti bersama-sama dengan kami eksekutif dalam rangka untuk membangun kebersamaan membangun Kabupaten Sleman memasuki tahun 2021”, ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI