Sri Muslimatun – Amin Purnama Optimis Menang Satu Putaran

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bakal calon bupati dan wakil bupati Sri Muslimatun – Amin Purnama (Mulia) resmi mendaftarkan diri ke KPU Sleman, Sabtu (05/09/2020). Mulia menjadi pasangan kedua setelah sebelumnya Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa mendaftarkan diri pada Jumat (04/09/2020) kemarin.

Sri Muslimatun – Amin Purnama datang ke KPU dengan berjalan kaki dari Kantor DPD Golkar Sleman yang berjarak hanya sekitar 50 meter. Turut mendampingi pasangan Mulia yakni Ketua DPD PKS Sleman Hasto Karyantoro, Ketua DPD Golkar Sleman Janu Ismadi, Ketua DPD NasDem Sleman Surana dan para kader pendukung partai koalisi.

Ditemui usai pendaftaran, Sri Muslimatun optimis bakal meraup suara lebih dari 50 persen dalam Pilkada Kabupaten Sleman. Berbagai strategi telah disusun tim sukses untuk dapat memenangkan pasangan Mulia dalam satu putaran saja.

“Kepentingan saya ingin memanfaatkan sisa umur saya jadi sisa umur yang bermanfaat. Tidak hanya bagi diri saya, tetapi juga untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” jelasnya.

Disinggung mengenai strategi yang akan dijalankan dalam kampanye mendatang, Sri Muslimatun enggan membeberkannya saat ini. Namun ia memastikan bersama tim sukses telah memiliki srategi khusus yang akan dilaksanakan, termasuk program-program unggulan.

“Tentu strategi tidak disampaikan di sini. Strategi itu disampaikan di tim, kami sepakati dan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh,” imbuhnya.

Hasto Karyantoro yang didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Mulia optimis pasangan calon yang diusung partainya bersama Golkar dan NaDem tersebut akan berhasil unggul lebih dari 50 persen suara. Walau yakin dapat menang satu putaran, namun tim pemenangan tetap akan bekerja dengan maksimal.

Ketua DPD NasDem Sleman, Surana menambahkan suara Mulia dipastikan akan merata di 17 kecamatan wilayah Kabupaten Sleman. Kekuatan partai koalisi akan dikerahkan hingga ke daerah-darah untuk menggalang suara bagi pasangan Sri Muslimatun – Amin Purnama.

“Sebenarnya kami punya merata karena ada tiga partai bergabung jadi satu. Dari dapil 1 – 6 nanti kami berkolaborasi untuk dapat mengisi kekosongan-kekosongan sehingga semua menjadi kantong kami,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI