Suguhkan Event Menarik, JCM Tutup Keseruan Artventurous March

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Artventurous March menghadirkan banyak hal menarik bagi pengunjung setia Jogja City Mall di bulan Maret ini. Keseruan Artventurous March diisi dengan berbagai event seperti pameran UMKM, perform dan perlombaan modelling sampai Zumba Party. Menutup rangkaian Artventurous March ini Jogja City Mall menghadirkan dua event menarik yaitu Karate Performance dan JCM E-sport Championship.

JCM E-sport Championship chapter 5 kali ini mempertandingkan salah satu games online yang sampai saat ini masih menjadi idola yaitu Mobile Legends. Kembali berkolaborasi bersama Esse Event Organizer, JCM E-sport Championship yang diadakan pada 27 – 28 Maret 2021 kemarin diikuti oleh kurang lebih 300 player. 64 team yang bertanding di area outdoor stage Jogja City Mall ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Event menarik selanjutnya yang dihadirkan oleh Jogja City Mall yaitu Karate Performance dari FBC Kyokushin di Atrium Jogja City Mall. Para Kohay atau siswa dari FBC Kyokushin menampilkan kebolehannya dalam berbagai jurus Karate di Atrium Jogja City Mall pada Minggu, 28 Maret 2021. Kedepannya Jogja City Mall akan selalu menghadirkan berbagai event dan promo menarik bagi pengunjung setianya. (*)

JCM

BERITA REKOMENDASI