Sultan dan GKR Hemas Jalani Vaksinasi di RSUP Dr Sardjito

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gubernur DIY yang juga Raja Kraton Yogyakarta, Sri Sultan HB X menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di RSUP Dr Sardjito, Sabtu (13/3/2021) siang. Bersama GKR Hemas, Sultan menjalani vaksin untuk kategori lansia bersama Komda Lansia DIY.

Sebelum menjalani vaksinasi, Sultan yang hadir bersama GKR Hemas melaksanakan tes tensi terlebih dahulu. Keduanya pun masuk kriteria sehingga dapat menjalani vaksinasi tahap pertama.

Usai divaksin, Sultan menyampaikan himbauan agar masyarakat DIY khususnya lansia tidak khawatir untuk mengikuti vaksinasi. Sultan pun menegaskan bawasnya tidak ada rasa sakit usai menjalani suntik vaksin.

“Seperti kita lihat bersama hari ini, saya divaksin masuk dalam kategori lansia. Harapan saya, seluruh lansia yang ada di Indonesia khususnya di Yogyakarta bisa menyambut harapan pemerintah kita semoga bisa menjaga dari pandemi dan kita juga bersedia melakukan vaksinasi. Tidak sakit, dan saya berharap bapak ibu, para lansia yang divaksin ini tetap dalam keadaan sehat,” ungkap Sultan usai vaksinasi.

BERITA REKOMENDASI