Sumiyati, Raih Grand Prize Toyota Avanza

SLEMAN (KRjogja.com) – Sumiyati, guru kelas 4 SD Catur Tunggal 1 berhasil memengkan grand prize 1 unit mobil Toyota Avanza. Penyerahan hadiah program penarikan hadiah Tara periode ke-44 ini dilakukan Sabtu, 24 September 2016 oleh manajemen BPR Danagung Bakti Soni Feriyadi bersama jajarannya.

Suasana sekolah yang bertepatan dengan jam istirahat pun semakin riuh dan mengharukan. Sumiyati mengatakan ia tidak menyangka sama sekali bisa mendapatkan hadiah mobil.

"Kaget, bahagia, campur-campur, tiba-tiba mobil diantarkam ke sekolah. Tidak menyangka sama sekali. Tabungan saya juga tidak banyak," papar guru yang tahun 2018 mendatang memasuki masa pensiun tersebut. Ucapan selamat pun berdatangan dari sesama guru serta siswa.

Soni Feriyadi kepada wartawan mengatakan selain grand prize mobil avanza, tabungan Tara kemarin membagikan berbagai hadiah seperti kulkas, sepeda gunung, sepeda motor mio, sepeda motor vario, TV LED, dan lain sebagainya. Total hadiah yang dibagikan mencapai lebih dari Rp 350 juta.

"Ini adalah bentuk apresiasi bank perkreditan rakyat yang menjadi anggota badan kerjasama Tara Manunggal Abadi atas loyalitas nasabahnya, tutur Soni.
Lebih lanjut ia mengatakan total dana Danagung Group yang tersimpan di rekening tabungan Tara mencapai lebih dari Rp 30 miliar. Mereka tercatat sebagai nasabah BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti serta BPR Klaten Sejahtera. Porsi dana Danagung Group yang tersimpan di rekening dibandingkan BPR lain di Jateng-DIY relatif cukup besar mencapai mencapai 47,8 persen.

"Relatif cukup dominan, karena hampir 50 persen dana yang terhimpun di produk Tara tersimpan di Danagung Group," ujarnya.

Pihaknya berharap produk tabungan berhadiah ini akan semakin menarik minat calon nasabah untuk menyimpan dananya di BPR. Menurut Soni, setiap nasabah yang memiliki rekening dengan nominal Rp 10.000 berhak mengikuti program penarikan hadiah.

"Jadi tidak ada batasan misalnya saldo harus sekian puluh juta rupiah dan lain sebagainya. Semua memiliki kesempatan yang sama," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI