Tabrak Carry, Pengemudi ‘Ojol’ Tewas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kecelakaan maut terjadi antara mobil Carry dengan sepeda motor di Jalan Perempatan Ringin, Dusun Panasan, Desa Triharjo, Kecamatan Sleman. Akibat dari Kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Pengendara sepeda motor nopol AB 2471 YY yang terlibat kecelakaan itu bernama Eko Priyantoro, warga Gadingsari, Sanden, Bantul. Diketahui, Eko adalah pengemudi ojek online (ojol) yang sedang tidak membawa penumpang. Sedangkan mobil Carry dengan nomer polisi AB 1055 DN dikemudikan oleh Nanang, warga Triharjo, Sleman. 

Kejadian tersebut bermula pada saat mobil Carry yang dikemudikan Nanang yang tidak membawa penumpang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah Timur ke Barat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan salah seorang saksi mata Dwi Sumaji warga, pada saat itu pula, datang dari arah Selatan sepeda motor yang dikendarai ojol tersebut, saat tiba di pertengahan perempatan terjadilah benturan kencang. "Mobil Carry dari arah Timur dan motor dari arah Selatan. Pada saat itu posisinya laju mobil dengan kecepatan tinggi," kata saksi Dwi di lokasi, Kamis (29/08/19).

Akibat benturan tersebut, sepeda motor dan mobil Carry terseret sekitar 10 meter hingga masuk ke Parit yang berada di sekitar lokasi, sedangkan pengemudi ojol terlepas dari sepeda motor dan hingga masuk ke dalam parit. Di dalam parit, posisi sepeda motor tertimpa oleh Mobil Carry.

Saat dievakuasi, pengemudi ojol sudah dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan supir mobil Carry mengalami luka dan dapat keluar sendiri dari mobil tersebut. "Lokasi sini memang kerap terjadi kecelakaan, bagi pengendara sebaiknya berhati-hati jika melewati jalanan ini," ucapnya.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengungkapkan keadaan pengendara motor yang berprofesi sebagai ojol meninggal di lokasi. Supir mobil Carry dirawat di RSUD Sleman. "Laka sudah di tangani unit laka Polres Sleman dan pengendara motor di bawa ke RS. Bhayangkara,” pungkasnya. (Ive)

BERITA REKOMENDASI