Tagar #BCSMelawan Melambung di Twitter

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Lini masa Twitter, Kamis (16/01/2020) ramai dengan tanda tagar #BCSMelawan pasca pemberhentian Coach Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala PSS Sleman. Pantauan KRJogja.com tagar #BCSMelawan dikaitkan netizen dengan CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto.

BCS menilai manajemen secara sepihak memberhentikan Kak Seto ditengah kinerjanya yang sangat apik. Ditambah lagi penunjukkan Eduardo Perez yang sebelumnya familiar sebagai pelatih kiper menjadi pelatih kepala tentu saja dinilai kurang tepat.

Salah satunya pemilik akun Sleman Fans Woyla @tihangkhop76 yang mencuit, "Jungkir balik tanpa adanya timbal balik. Beliau adalah salah satu sosok yang membangun PSS menjadi lebih baik dari tahun ke tahun, meski diberi pemain seadanya beliau tetap bisa memaksimalkan sebaik mungkin. Terimakasih Coach Seto!!! PSS dan semua omongkosong ini," lalu ditambah hashtag #BCSMelawan.

Sementara itu akun Official Brigata Curva Sud @BCSxPSS_1976 mencuitkan, “Kawan semua. merespon kejadian siang ini dan ramai di lini masa. Kami memohon untuk tetap menahan diri. Jika tidak ada halangan, besok malam kita akan mengadakan forum besar. Untuk detail akan disampaikan besok siang (siang ini). 

Fatony Royhan Darmawan/ KRAcademy

BERITA REKOMENDASI