Tahun Depan Dunia Kreatif Indonesia akan Lebih Maju

SLEMAN (KRjogja.com) – Banyaknya anak-anak muda kreatif di Indonesia akan membuat dunia kreatif di Indonesia makin maju. Hal ini didukung dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu mengasah kreativitas anak muda Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Creative Director Hybrid:H, Pancaputera dalam workshop creative Pinasthika Creativestival XVII 2016 di Mal Hartono lantai tiga pada Jumat, (4/11/2016). Ia melanjutkan, hal itu karena makin luasnya media kreatif periklanan sekarang.

"Dulu kita hanya mengenal TV, radio, koran, dan media klasik lainnya sebagai media kreatif. Namun, sekarang kita bisa melihat dari sisi lain. Seperti munculnya aplikasi GO-jek yang sangat membantu itu menjadi salah satu media kreatif saat ini," kata Panca saat ditemui KRjogja.com seusai acara.

Munculnya ratusan start-up akhir-akhir ini juga akan turut memajukan dunia kreatif Indonesia. Namun menurut Panca, tingkat menghargai ide kreatif di indonesia masih rendah. "Masyarakat pada umumnya masih menilai sesuatu dari hasil eksekusinya, bukan dari proses kreatifnya," kata Panca. (Mg-06)

BERITA REKOMENDASI