Target Anak Muda, BMI Rapatkan Barisan Dukung KSP-Danang

SLEMAN (KR)- Bintang Muda Indonesia (BMI) DIY merapatkan barisan mendukung pasangan calon (paslon) Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sleman,Kustini Sri Purnomo (KSP) dan Danang Maharsa. BMI DIY optimis paslon  ini meraup suara signifikan pada Pilkada Sleman 9 Desember mendatang.

Ketua BMI DIY, Mohamad Fuad Burhan, Minggu (25/10) saat ditemui usai koordinasi pemenangan paslon Kustini-Danang Partai Demokrat menuturkan

dukungan BMI DIY ke paslon ini lantaran dari sekian paslon yang berlaga paslon ini dianggap paling mumpuni memimpin dan membangun Sleman.

“Naluri keibuan Ibu Kustini yang harapannya mampu mengusung program-program pro anak dan perempuan di bidang kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan pendidikan ideal berpasangan dengan sosok anak muda seperti Mas Danang yang diharapkan membawa generasi milenial Sleman menjadi lebih baik utamanya di sektor ekonomi kreatif dan keolahragaan,” ucap tokoh masyarakat warga Sleman ini.

Pria yang akrab disapa MFB ini menegaskan BMI DIY yang digawangi oleh anak muda ini sangat serius berjuang menjadi relawan dalam upaya pemenangan paslon dukungannya.

Adapun segmen yang disasar BMI DIY yakni kaum milenial dan kalangan ibu-ibu.

Ditambahkannya, Partai Demokrat yang memperoleh lebih dari 15 ribu suara pada Pileg 2019 lalu menjadi modal awal bagi perjuangan BMI DIY meraup suara demi pemenangan paslon Kustini-Danang.

“Anggota BMI DIY dalam hal ini siap memenangkan Kustini – Danang untuk memimpin Kabupaten Sleman tahun 2021 – 2024. Kami akan totalitas demi Sleman yang sudah maju ini, semakin maju dan tambah sejahtera,” paparnya. (Aje)

BERITA REKOMENDASI