Taste of Harmony Suguhkan Kuliner ‘Ngangeni’

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Event Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2018 mampir ke Plaza Ambarrukmo Jumat-Minggu (19-21/10/2018) setelah sebelummya berkeliling secara bergantian di lima mall wilayah DIY. Mengangkat tajuk Taste of Harmony, Plaza Ambarrukmo menyuguhkan berbagai varian kuliner bertempat di Pendopo Royal Ambarrukmo.

Surya Ananta, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY mengatakan sebelum singgah ke Plaza Ambarrukmo, event Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2018 sebelumnya sudah berkeliling ke lima mall DIY seperti Hartono Mall, Galeria Mall, Lippo Plaza Jogja, Jogjatronik Mall dan Jogja City Mall. Masing-masing mall menurut dia menghadirkan tema berbeda yang menyuguhkan pengalaman menarik bagi pengunjung.

“Kali ini singgah di Plaza Ambarrukmo dan terakhir nanti 26-28 Oktober di Malioboro Mall. Tema yang diangkat oleh Plaza Ambarrukmo adalah Taste Of Harmony di mana ada 20 varian kuliner dihadirkan dari berbagai citasara. Semoga masyarakat bisa menikmati dan mendapatkan pengalaman menarik selama akhir pekan ini,” ungkapnya usai pembukaan.

Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2018 menurut Surya Ananta merupakan program Kementrian Pariwisata dalam rangka memperingati hari Pariwisata Dunia. Ia berharap event tersebut bisa menambah banyak atraksi wisata di DIY sekaligus wujud kontribusi mall untuk menulang wisatawan.

Humas Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati menambahkan berbagai kuliner menarik dihadirkan selama tiga hari yang sebagian besar adalah hidangan Indonesia. “Ada Chuanki Akang Bandung, Nasi Megono, Seblak, Mie Lampung, Tahu Walik hingga Warung Jawa Timuran. Ada juga berbagai hiburan seperti parade fashion show, saxophone, kids models competition, kids dance dan banyak lagi acara lain yang menarik,” ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI