Terapkan ‘Lockdown’ Kampus, STPN Wisuda 570 Mahasiswa

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam proses kuliahnya. Untuk mencegah penularan Covid-19, kampus tersebut ‘lockdown’ bagi mahasiswa yang masuk asrama. Tidak boleh keluar dan tidak boleh orang luar masuk ke kampus jika tidak ada keperluan mendesak.

Meski ‘lockdown’, kampus tetap dapat mewisuda mahasiswanya dengan protokol ketat, Rabu (9/9). Semua wisudawan bisa masuk ruang wisuda, setelah lolos rapid test

terlebih dahulu.

STPN mewisuda lulusan D1 490 orang dan D4 80 orang. Untuk lulusan D1, diwakili 76 lulusan yang Cumlaude. Sedangkan yang D4, semua diwisuda di kampus dengan protokol kesehatan. Sedangkan lulusan D1 yang tidak diwisuda di kampus, maka proses wisuda dilakukan secara daring.

Mereka diwisuda langsung oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN), Surya Tjandra dan Ketua STPN Dr Ir Senthot Sudirman MS. Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Budi Wibowo yang membacakan sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

BERITA REKOMENDASI