Terapkan Protokol Kesehatan, Pemkab Sleman Juara Umum Penghargaan Kesehatan Lingkungan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman berhasil meraih peringkat di sejumlah kategori dalam acara penganugerahan Penghargaan Bidang Kesehatan Lingkungan Tahun 2020 dari Kementerian Kesehatan RI, Selasa (17/11). Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Plt. Asisten Sekretaris Daerah (Asekda) II Kabupaten Sleman, Budiharjo, beserta pimpinan OPD terkait, di Smart Room Dinas Kominfo Pemkab Sleman.

Penghargaan yang berhasil disabet Pemkab Sleman yaitu peringkat 3 kategori Teminal Sehat Tipe C, Teminal Condongcatur, Depok, Sleman. Selain itu, Sleman juga berhasil meraih sejumlah penghargaan pada kategori rumah makan, restoran, jasaboga dan sejenisnya yang sudah menjalankan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.

Di antara rumah makan dan restoran binaan Pemkab Sleman yang berhasil meraih penghargaan pada kategori tersebut yakni PT. Sarina Vidi sebagai Peringkat ll dan CV. Shana Sejahtera di peringkat lll. Sementara untuk  juara l kategori Jasaboga Golongan A diraih Sari Dewi Catering, sedangkan kategori restoran hotel berhasil diraih Hotel Grand Cokro sebagai Juara ll. Dengan banyaknya kategori yang berhasil diraih Kabupaten Sleman tersebut, maka menurut Budiharjo Kabupaten Sleman berhak disebut sebagai juara umum.

BERITA REKOMENDASI