Terekam CCTV, Seorang Pemuda Bakar Kantor PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seorang pemuda tertangkap kameta CCTV membakar kantor PSS (Omah PSS) di Sariharjo Ngaglik Sleman, Minggu (28/11/2021) sore. Polisi kini tengah mengusut pelaku yang sempat dilihat petugas di kantor PT PSS saat melakukan aksinya.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra mengatakan kejadian di Omah PSS sangat disayangkan oleh pihak manajemen. Menurut dia, tumpahan kekecewaan tidak seharusnya diluapkan dengan merusak seperti yang dilakukan tadi.

“Kami sangat menyayangkan, bagaimanapun kekecewaan tidak seharusnya dilampiaskan dengan seperti itu. Semua di PSS berusaha untuk lebih baik, semoga teman-teman Sleman Fans bisa memahami,” ungkapnya.

Andy mengatakan saat ini insiden pembakaran sedang diinvestigasi kepolisian dan PSS menyerahkan penuh penanganan kasus tersebut. Kerusakan yang ditimbulkan dari kejadian tersebut memang tidak besar karena api dengan cepat menghilang setelah pelaku penyalakan korek api pemantik.

“Kerusakannya minor saja, tidak ada yang parah. Saat ini sedang diinvestigasi kepolisian. Kami serahkan seluruh penanganannya pada kepolisian,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI