Ternyata, Ini yang Bikin Isyana Sarasvati Kangen Yogya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penyanyi muda bertalenta, Isyana Sarasvati agaknya begitu jatuh cinta pada Yogyakarta yang dianggapnya sebagai kota tak biasa. Sejak menempuh bangku kuliah di Singapura, Isyana bahkan selalu menyempatkan berlibur ke Yogyakarta bersama teman atau keluarga.

Ketika berbincang Minggu (31/12/2017) sore di Royal Ambarrukmo, Isyana mengaku begitu menyukai kuliner Jogja salah satunya yakni sate klathak. Menurut dia, kuliner kambing yang pertama muncul di kawasan Imogiri Timur Bantul tersebut adalah salah satu kesukaannya yang memiliki citarasa enak.

“Satu lagi kalau Jogja, sate klathak itu wajib dimakan kalau ke sini. Saya datang hari ini dan sudah mencoba, makanya begitu bersemangat setelah makan sate klathak,” ungkapnya tertawa.

Untuk urusan kuliner, ternyata Isyana begitu senang untuk berlama-lama di Jogja. Selain klathak, penyanyi yang mahir memainkan piano ini juga gemar menyantap gudeg yang menurutnya punya rasa tak tergantikan di lidah.

“Gudeg juga harus makan, karena makanan itu adalah Jogja. Kuliner Jogja memang enak banget menurut saya dan itu juga yang membuat betah selain suasannya sejuknya,” sambung Isyana.

Isyana sendiri sedang dalam agenda kerja di Jogja saat inj. Ia bakal tampil memeriahkan malam pergantian tahun di hotel Royal Ambarrukmo bersama seniornya, Once Mekel. (Fxh)

Baca: Ini Beberapa Tempat Menghabiskan Malam Pergantian Tahun Selain Malioboro

         Ini Tempat Hiburan Malam Tahun Baru di Sleman

BERITA REKOMENDASI