The Perfect Husband, Ceritakan Perjodohan Era Kekinian

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Siapa bilang era perjodohan sudah benar-benar hilang di masa serba modern saat ini. Buktinya, masih banyak orang tua yang ‘menyetir’ pada siapa anak perempuannya harus melabuhkan hati.

Fakta inilah yang disampaikan Maxime Bouttier pemeran Ando, vokalis band rock dan Amanda Rawless pemeran Ayla dalam film The Perfect Husband saat bertemu wartawan di Jogja City Mall (JCM) Selasa (17/04/2018) petang. Maxime mengungkap, film garapan Screenplay ini menyajikan cerita  drama komedi yang belum pernah dibuat sebelumnya.

“Bagaimana sosok Ayla (Amanda Rawless) berusaha mempertahankan pilihannya sementara ayahnya punya keinginan yang ternyata juga lebih jauh untuk menjodohkan dengan pria mapan. Ada konflik di sana dan sangat menarik untuk diikuti ceritanya,” ungkap Maxime.

Maxime menyebut, film yang diadopsi dari novel karya Indah Riyana ini bakal membawa penonton memahami berbagai sudut pandang tentang sebuah situasi yang bernama perjodohan. “Banyak perspektif yang disampaikan dari Ayla, ayah Ayla dan juga para pria di sana. Akan ada nilai moral yang didapat selain hiburan yang kami sampaikan melalui komedi 100 persen,” sambungnya.

Amanda Rawless yang juga hadir menyapa fans di JCM menambahkan, ia beruntung mendapatkan peran yang begitu berbeda dari film-film terdahulu yang pernah dilakoninnya. “Saya sempat satu minggu coba berperan sebagai Ayla dalam kehidupan saya sebenarnya. Tokoh ini unik di mana ia berusaha memperjuangkan pandangannya tapi terbentur keinginan ayahnya meski kemudian nurut. Banyak pesan yang ingin disampaikan dengan cerita ringan,” ungkap dara cantik ini.

Amanda secara khusus juga menyampaikan kekaguman pada sosok Slamet Raharjo yang berperan sebagai ayah Ayla. “Om Slamet memberi kami banyak sekali pengalaman, saya pribadi beruntung bisa beradu peran dengan beliau,” ungkapnya lagi.

Film The Perfect Husband sendiri menceritakan kisah Ayla yang berpacaran dengan vokalis band rock bernama Ando. Di tengah perjalanan cinta muda-mudi tersebut sang ayah memunculkan sosok Arsen seorang pilot muda yang dijodohkan dengan Ayla.

Arsen yang ternyata benar-benar menyayangi Ayla berusaha mendapatkan hati gadis SMA tersebut. Sempat menolak dan mempertahankan pendirian untuk terus bersama Ando, Ayla akhirnya luluh dan mengikuti nasihat ayahnya agar bersama Arsen.

Film The Perfect Husband bisa disaksikan di bioskop wilayah Yogyakarta dan sekitarnya sejak 12 April 2018. Enam hari diputar, film ini berhasil mendulang lebih dari 200 ribu penonton. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI