Tiga Lokasi Rawan Dijadikan Tempat Mesum

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Kasus mobil goyang yang terjadi di kawasan kampus UGM beberapa hari menjadi perhatian banyak orang. Selain aksi mesum tersebut dilakukan pasangan muda-mudi, lokasi tindakan tak terpuji tersebut yang berada di dalam kampus juga menjadi perhatian tersendiri.

Komplek UGM yang cukup luas dan cenderung kurang penerangan memang selama ini sering disalahgunakan para pasangan untuk melakukan tindakan mesum. Berikut beberapa lokasi di komplek UGM yang sering dijadikan tempat mesum muda-mudi berdasar dari keterangan warga sekitar.

Jalan Sumpah Pemuda

Jalan ini berada di antara gedung PKKH dan Gelanggang Mahasiswa. Pada siang hari memang jalan ini ramai dan dijaga Satuan Keamanan Kampus (SKK) namun pada malam hari usai kegiatan selesai maka jalan ini berubah sepi. Di lokasi ini pula diduga insiden mobil goyang beberapa hari lalu terjadi.

 

Lembah UGM

Lokasi ini dari puluhan tahun lalu memang dikenal sepi dan teduh karena vegetasi yang memang cukup banyak. Namun, sebelum pihak UGM memperketat akses masuk, lokasi ini dikenal sebagai tempat bermesraan muda mudi bahkan warga masyarakat yang berasal dari berbagai lokasi.

Sekarang di beberapa sudut seperti jalan antara lapangan softball dan tenis masih ada saja yang nekat terutama saat malam hari tiba. Beberapa alumni UGM juga mengatakan beberapa tahun lalu memiliki kegiatan rutin untuk membubarkan muda-mudi yang bermesraan di kawasan tersebut terlebih pada malam minggu.

 

Jalan Fauna di Belakang Stadion Pancasila

Lokasi ini sejak dahulu juga dikenal sepi baik di siang terlebih malam hari. Dahulu pasangan muda-mudi biasanya bermesraan di atas sepeda motor mengambil lokasi yang tersembunyi dan tak banyak dilewati orang. Kini memang lokasi tersebut sedikit lebih ramai karena beberapa UKM berbasecamp di stadion Pancasila dan kerap melakukan kegiatan hingga malam hari. (Fxh)

Baca juga :

Mobil Goyang di UGM, Muda-mudi Kepergok Bugil

UGM Siap Tindak Tegas Pelaku Mobil Goyang

BERITA REKOMENDASI