Tiga Upaya ini Dilakukan Pemkab Sleman Guna Mencegah Virus Corona

GUNA mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan berbagai upaya. Bahkan, Bupati Sleman terjun langsung melakukannya. Apa saja yang dilakukan? :

1. Membersihkan dan menyemprot disinfektan di masjid agung

Pembersihan dilakukan di seluruh sudut Masjid Agung Kabupaten dan juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Bupati Sleman, Sri Purnomo tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Bupati Sleman juga secara langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Agung Kabupaten Sleman.

Langkah tersebut menurut Sri Purnomo merupakan aksi nyata dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan motivasi bagi masyarakat agar turut serta melakukan pembersihan di lingkungan masing-masing.

“Kita hari ini melakukan pembersihan di tempat-tempat umum secara bersama-sama dan menggerakan masyarakat agar lokasi-lokasi tempat umum dapat steril sehingga terhindar dari virus corona,”kata Sri Purnomo.

Sri Purnomo juga menuturkan selain Masjid Agung Sleman, pembersihan juga dilakukan di lokasi – lokasi lain diantaranya komplek Pemkab Sleman, Mal Pelayanan Publik, Pasar – pasar di Sleman serta, di lokasi kunjungan wisata yaitu Candi Ijo.

BERITA TERKAIT