Tim RJ CCTV Mematok Target Juara Turnamen di Wonosobo

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Tim voli putri RJ CCTV Prambanan Sleman menyiapkan pemain terbaiknya untuk tampil menyemarakkan turnamen bolavoli NKVC Cup II-2021. Dalam event yang akan berlangsung 4 April mendatang, RJ CCTV mematok target juara, meskipun belum mengetahui kekuatan para lawan yang dihadapi.

“Semula PBV RJ CCTV dalam waktu berdekatan akan mengikuti dua turnamen voli, yaitu selain tampil di kejuaraan voli di Wonosobo, juga bakal berlaga di turnamen voli di Pracimantoro Wonogiri, 28 Maret 2021. Namun demikian, di Pracimantoro, Wonogiri yang akan digeber di lapangan Asri Gedongan, akhirnya turnamen tersebut batal digelar karena tidak mendapat izin dari pihak terkait, sehingga tim kita fokus untuk mengikuti kejuaraan voli di Wonosobo,” ujar Ryan, selaku pelatih Rj CCTV, Jumat (19/3).

Menurut Ryan, event voli di Wonosobo selain melibatkan delapan tim voli putri, juga diikuti delapan tim voli putra. Untuk pertandingan tim putra sudah dimulai, karena sudah keluar izin penyelenggaraannya. “Untuk turnamen voli Wonosobo, kita main dua kali. Jika menang masuk semifinal dan dilanjutkan minggu berikutnya. Lawan berat sejauh ini belum diketahui, namun sepertinya yang menonjol dan berat adalah tim voli dari Banjarnegara dan Purbalingga,” sambung Ryan yang memiliki bisnis usaha jasa pemasangan CCTV dan jual beli kayu sengon.

Dalam event kali ini RJ CCTV membawa pemain yang siap tempur di antaranya pra PON Jateng. Mereka adalah Annasya, Gita, Tiwi, Dewi, Ara, Nana, Vina, Priska, Yani, Tika, Lani dan Sella.

“Menjelang keberangkatan ke Wonosobo, para pemain RJ CCTV terus ditempa fisik dan teknik dalam latihan serius seminggu dua kali di lapangan PBV RJ CCTV Sumberharjo, Prambanan Sleman,” papar Ryan . (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI