Timnas U-16 Gelar Pemusatan Latihan di Yogya

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Timnas U-16 Indonesia menggelar TC di Yogyakarta Selasa (18/02/2020). Menurut rencana, skuad asuhan Bima Sakti akan menggelar latihan intensif hingga 26 Februari 2020 sebelum bertolak ke Solo untuk menghadapi laga ujicoba kontra Thailand.

Bima Sakti mengungkap, saat ini skuadnya diisi 26 pemain termasuk 4 pemain seleksi hasil pemantauan sebulan silam. Fokus pemantapan tim dilakukan selama delapan hari kedepan di lapangan UII, Sleman jelang bergulirnya AFF dan Piala Asia U-16.

“Kami fokus pemantapan tim, bagaiman secara individu mereka memahami strategi, grup dan juga tim secara keseluruhan. Kami akan di Yogyakarta sampai 26 Februari, setelah itu bertolak ke Solo untuk menghadapi Thailand di Stadion Manahan,” ungkap Bima.

Di Yogyakarta, Bima mengungkap siap menggeber lebih intensif para pemain terutama dalam hal stamina serta kerjasama antar lini. “Pastinya untuk memantapkan lagi tim. Kemarin sudah TC di Bogor, lalu ke Bekasi beberapa kali dan Sidoarjo juga. Sekarang kami coba ke Yogyakarta, menurut saya kota ini pas sekali untuk TC, suasannya bagus, lapangannya juga bagus,” ungkapnya lagi.

Di Yogyakarta, Timnas U-16 diagendakan menjalani trofeo melawan PSS U-16 serta PPU Kaltim U-16 yang sedang berada di Yogyakarta. Trofeo digelar Sabtu (22/02/2020) pagi di Lapangan UII Jalan Kaliurang. (Fxh)

BERITA TERKAIT