Tinggalkan Istri di Bunker Kaliadem, Warsito Hilang di Gunung Merapi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Warsito (33) warga Paten Tridadi Sleman dinyatakan hilang sejak Kamis (22/2/2018) pukul 10.00 WIB tadi di utara bunker Kaliadem Kepuharjo Sleman. Warsito hilang setelah pergi jalan kaki ke arah utara meninggalkan sang istri yang saat itu sedang beristirahat di salah satu warung bunker Kaliadem.

Lurah Kepuharjo, Heri Suprapto yang juga turut dalam pencarian mengatakan awalnya survivor yang bernama Warsito mengendarai sepeda motor bersama istri Dwi Indri Astuti (34) dan tiba di Kaliadem pukul 09.30 WIB. Tak lama Warsito meminta ijin istrinya untuk naik ke arah utara bunker sendirian.

“Istri yang menunggu diwarung sampai satu jam bingung karena survivor tak kunjung kembali ke warung. Lantas istrinya berinisiatif untuk mencari survivor dan di jalan bertemu dengan rombongan kemudian ditanya apakah melihat survivor dengan menunjukkan foto terbaru yang diambil sebelum survivor naik, lalu dapat informasi sempat berpapasan berjalan ke arah utara. Pada pukul 11.00 istri korban melaporkan bahwa suaminya hilang,” ungkapnya.

Personil gabungan dari SAR Sleman, BPBD Sleman, Polri hingga Jeep Kaliadem lantas melakukan pencarian hingga sore namun Warsito belum juga ditemukan. “Pencarian dihentikan sementara pukul 17.30 WIB karena kondisi cuaca namun akan diteruskan besok pagi, sampai saat ini keberadaan belum diketahui tapi terakhir memang posisi di utara bunker Kaliadem,” ungkapnya lagi. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI